banner

Web hosting

WELCOME

10 November 2011

 HIDUP UNTUK PEDULI SESAMA
Terkadang hidup terasa mudah dan berjalan di depan, serasa tak ada halangan yang berdiri dan bersiap untuk menghadang kita , akan tetapi di lain hari kita bertemu dengan masalah yang selalu kita hindari . Namun apa yang terjadi . . . . . . . Kita selalu lari dan menganggap semua nya itu tak ada . Apa yang membuat mereka lari dari masalah , apakah ada jalan setelah lari dari masalah . Berdiam diri menunggu perubahan mengharap keajaiban . Seperti itu mungkin sering kita temukan di kehidupan sehari hari , mungkin saya termasuk anda juga sudah menganggap itu hal yang lumrah, dalam hati jika kita menemukan hal seperti ini saya dan anda akan berbicara "ini tidak akan lama ,mereka akan kembali , toh yang butuh siapa. . .?" ini adalah suatu sikap yang mungkin bisa di bilang mengambil keuntungan sendiri . Menutup mata dan telinga serasa tak terjadi apa apa .
Memikirkan kepentingan sendiri , sikap yang egois , yang tidak akan merubah sikap mereka yang selalu lari dari masalah . Mereka akan selalu berfikir bahwa lari dari masalah adalah tindakan yang benar dan akan meneruskan kebiasaan jelek ini yakni lari dari masalah . Memang sulit bagi mereka yang dulu nya lari dari masalah lalu kembali untuk menyelesaikan masalah tersebut , namun apalah daya untuk mengembalikan kebaikan dari diri . Bisakah kita merubah nya untuk merubah kebiasaan buruk orang yang telah berlaku jahat kepada kita mau mengalah mau berpeduli untuk merubah kejahatan demi akhir yang baik. Semua ada pada keputusan kita masing masing , maukah kita berubah ataukah masih ingin terpuruk dalam kebiasaan buruk .
Salam dari saya semoga bermanfaat bagi anada dan semua umat manusia (mohammad arrizal junaedi) contac ke saya joonet@facebook.com or send me a mesage

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you . . . ..